penawaran terbaik buruan ambil

Real Madrid dan Atletico Madrid

Bola.net - Real Madrid dan Atletico Madrid akan kembali bertemu dalam final Liga Champions. Pertemuan kali ini akan berlangsung di San Siro, Milan, Minggu (29/5).

Dua tim dari ibukota Spanyol ini, pernah bertemu dalam laga final UCL pada tahun 2014 yang berlangsung di Lisbon. Pada laga itu, Atletico menyerah dengan kekalahan 4-1. Dan kemenangan itu, bagi Real Madrid, mengantarkan mereka mencapai gelar La Decima atau 10 gelar juara Liga Champions.

Pertemuan antara Real Madrid dan Atletico Madrid akan menjadi pertemuan keenam kalinya dalam sejarah final Liga Champions yang mempertemukan dua tim dari satu negara. Real Madrid dua kali menang dari lima kesempatan sebelumnya yaitu saat bertemu Valencia (3-0) pada tahun 2000 dan Atletico Madrid (4-1) tahun 2014.

Mampukah Real Madrid menang lagi, atau Atletico akan membuat kejutan? Lihat head to head dalam beberapa aspek antara kedua tim di sini:
Real Madrid dan Atletico Madrid   Real Madrid dan Atletico Madrid Reviewed by Musicku cover project on May 28, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.