penawaran terbaik buruan ambil

piala thomas indonesia vc denmark

Indonesia Siap, tapi Tak Anggap Enteng DenmarkFoto: PP PBSI
Kunshan - Indonesia akan melakoni laga final Piala Thomas pada hari Minggu (22/5/2016). 'Merah-Putih' siap, kendati juga tidak meremehkan Denmark yang bakal jadi lawan.

Indonesia melaju ke final setelah menyingkirkan Korea Selatan di babak semifinal, Jumat (20/5). Bertanding di Kunshan Sport Center Stadium, Kunshan, Indonesia sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya bangkit dan menang 3-1.

Beberapa jam setelah mengalahkan Korea, Indonesia kemudian mengetahui bahwa mereka akan menghadapi Denmark di partai puncak. Denmark melaju usai menyingkirkan Malaysia.

Sama seperti Indonesia, Denmark sempat tertinggal lebih dulu. Tunggal dan ganda pertama Denmark kalah, tapi mereka bangkit di tiga nomor berikutnya untuk merebut kemenangan dengan skor 3-2.

[Baca Juga: Ini Sejarah Duel Indonesia-Denmark di Final Piala Thomas]

Indonesia mengaku siap menghadapi tim Skandinavia tersebut. Namun, Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia, Rexy Mainaky, berkeyakinan kalau Denmark tidak akan mudah disingkirkan. Mereka tidak menganggap enteng Denmark.

"Kami siap melawan Denmark, kami tidak melihat atau berpikir Denmark mudah dikalahkan, tapi kami tetap fokus dan konsentrasi ke pertandingan," ujar Rexy.

Pertemuan terakhir Indonesia dengan Denmark di final Piala Thomas terjadi pada tahun 1996. Kala itu, Indonesia menang dengan skor telak: 5-0. Kala itu, Indonesia diperkuat oleh Joko Supriyanto, Ricky Subagja/Rexy, Hariyanto Arbi, Bambang Suprianto/Rudy Gunawan, dan Alan Budi Kusuma
piala thomas indonesia vc denmark piala thomas indonesia vc denmark Reviewed by Musicku cover project on May 21, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.