penawaran terbaik buruan ambil

rio haryanto gp bahrain

Pebalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto, siap menjalani tantangan berat GP Bahrain, Minggu (3/4/2016). Dia akan memulai balapan GP Bahrain di Sirkuit Internasional Bahrain dari posisi start ke-20.
Pebalap Manor Racing itu berhak naik satu tingkat dari hasil yang didapatkan pada sesi kualifikasi, Sabtu (2/4/2016), menyusul hukuman penalti yang didapat pebalap Renault, Kevin Magnussen.
Magnussen mendapat hukuman karena gagal berhenti secara sempurna untuk pengecekan berat mobil setelah sesi kualifikasi. Dia akan memulai balapan dari pit lane.
Pada sesi kualifikasi, Rio menjadi pebalap kedua yang tereliminasi setelah Felipe Nasr (Sauber). Dia melakukan tiga putaran dengan catatan terbaik 1 menit 34,190 detik.
"Setelah hasil yang sangat bagus pada sesi latihan ketiga, saya cukup kecewa dengan hasil kualifikasi. Saya hanya punya satu kesempatan dan tidak maksimal dalam melakukan putaran," kata Rio seusai menjalani sesi kualifikasi.
"Akan menjadi tugas lebih berat saat balap nanti. Namun, saya siap menantikannya," ujar pebalap berusia 23 tahun itu.
Rekan satu tim Rio, Pascal Wehrlein, berhasil mengunci tempat start ke-16. Sebelum tereliminasi, dia sempat melakukan 6 putaran dengan catatan terbaik 1 menit 32,806 detik.
"Saya sangat senang! Hasil yang sangat berbeda dengan di Melbourne (GP Australia)! Sayang, saya gagal ke kualifikasi kedua (Q2), tetapi saya senang dan ini posisi yang bagus untuk memulai balapan," ujar pebalap Jerman tersebut.
Balapan GP Bahrain akan berlangsung pada Minggu mulai pukul 18.00 waktu setempat (22.00 WIB)
rio haryanto gp bahrain rio haryanto gp bahrain Reviewed by Musicku cover project on April 03, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.