penawaran terbaik buruan ambil

Pep Guardiola Ingin Boyong 8 Pemain Baru ke Manchester City

 Manchester - Pep Guardiola berniat melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuat Manchester City pada bursa transfer musim panas 2016. Dilaporkan ESPN, Guardiola setidaknya ingin memboyong delapan nama pemain anyar ke Stadion Etihad.


Guardiola diumumkan sebagai manajer anyar Manchester City pada Februari 2016. Pelatih Bayern Munchen itu akan memulai tugasnya bersama The Citizens setelah musim 2015-2016 berakhir.
Pria berusia 45 tahun itu menggantikan peran Manuel Pellegrini yang kontraknya diputus oleh klub. Bersama The Citizens, Guardiola diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.
Delapan pemain yang rencananya ingin diboyong Guardiola ke City terdiri dari satu kiper, empat bek, dan dua gelandang. Mantan juru taktik Barcelona itu diklaim sudah mengantongi nama-nama yang akan diboyongnya.
Bek Everton, John Stones, dan bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, disinyalir menjadi target City. Kedua nama tersebut nantinya bakal disiapkan untuk menggantikan posisi Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala.
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menjadi nama favorit kandidat kiper City untuk musim depan, Seperti diketahui, Ter Stegen sudah memberi sinyal ingin hengkang dari Catalan demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.
Selain itu, gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, disebut-sebut menjadi nama pemain yang layak mengisi lini tengah Man City. Nama Gundogan memang beberapa bulan terakhir menjadi spekulasi setelah sang pemain belum menandatangani kontrak anyar bersama Die Borussen.
Untuk mendatangkan nama-nama pemain tenar tersebut tentu saja membutuhkan biaya besar. Oleh sebab itu, manajemen Manchester City akan membekali dana 300 juta poundsterling atau setara Rp 5,5 triliun untuk Pep Guardiola belanja pemain.
Sumber: ESPN
Pep Guardiola Ingin Boyong 8 Pemain Baru ke Manchester City Pep Guardiola Ingin Boyong 8 Pemain Baru ke Manchester City Reviewed by Musicku cover project on April 09, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.